Kamis, 20 September 2012

KENANGAN BERSAMA AYAH



Aku
Seorang anak yang tertinggal bersama derasnya hujan
Terdiam sendiri dalam dinginnya malam
Termenung, memikirkan kesalahan yg telah ku buat
Menyesali, menangisi, semuanya

Waktu itu, saat kau masih ada didekatku
Selalu aku membantah perintahmu
Selalu aku tidak menggubris kata-kata mu
Selalu aku kesal kepadamu
Tidak pernah aku memikirkan perasaanmu

Ayah
Sekarang hari-hariku, terasa sepi
Tanpa kehadiran dirimu
Setiap saat, terlintas wajahmu dipikiranku
Sesalku tiada berguna lagi

Di atas pusara makammu hanya tetes air mataku yg jatuh
Mengiringi kepergianmu
Hanya lantunan ayat alquran aku panjatkan
Untuk kebahagiaanmu di alam sana

Ayah
Sayangku padamu takkan pernah usai
Janjiku padamu akan aku tepati
Tak akan ada, seseorang yang bisa menggantikanmu dihatiku
Ayah …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar