Rabu, 26 September 2012

Miss My Family :)


kalo aku kangen sama papah , yang aku lakuin cuma bisa nangis n nangis .
aku yakin , sampe sekarang pun aku belom bisa ngebahagiain papah .
aku cuma bisa nyusahin papah doang .

nanti tanggal 28 juli , genap udah 2 tahun papah ninggalin aku , ade aku n mamah .
kangen pah sama papah .
kangen sama bawelnya papah ,
yang ga ngebolehin aku belajar berenang , yang ga ngebolehin aku main malem'' , yang ga ngebolehin aku megang hape sendiri , yang ga ngebolehin aku bawa motor jauh'' ,
kangen sama kocaknya papah ,
kangen sama kemarahannya papah ,
pokoknya kangen segala''nya deh .
hhuh , :'(
kalo inget waktu dulu , aku gag kuat hadapinnya .

ga kuat ngeliat mamah yang begitu TEGAR ngerawat papah .
ga kuat ngeliat papah yang menahan sakit yang papah derita .
ga kuat papah di rawat di ICU rumah sakit .
ga kuat ngeliat nasib ade yang masih terlalu muda buat nerima semuanya .
ga kuat , pokoknya gag kuat .

kemarin , maaf ya pah aku baru sempet lagi ke makam papah .
aku baru nengokin papah lagi .
aku baru sempet ngirim doa secara langsung ke papah .
tapi sampe kapan pun , aku ga bakal lupa sama papah .
buat mamah , aku akan ngejagain mamah selalu .
aku akan jadi seorang wanita yang tegar seperti mamah . :*
buat adikku , jangan manja lagi , jadi wanita yang tegar ya seperti mamah .
I love u so much my daddy .
Love u forever . :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar