Sabtu, 20 Oktober 2012

kecebong kuuuu . :* ♥


kecebong kuuuu . :*
cape ahh nulis blog sedih-sedih mulu .
sekarang gue mau cerita tentang geng gue , bukan geng nakal yahh , tapi lebih ke kelompok belajar . :D

***
awalnya gue engga kenal sama izhmi dan lia .
sebelumnya gue kenalin dulu sama temen-temen gue ini :

LIA ROSMAWATI
Lahirnya tanggal 23 Februari 1993
Doi tinggalnya di bulak perwira, dulunya dia tinggal di gang lori :D hehe
Adenya banyak, kakanya dua . bokap nyokapnya asik banget . pernah gue nginep ditempatnya doi sampe dua hari :D bokap nyokapnya udah gue anggap kaya orangtua gue sendiri loh :”)



NOER IZHMI
Lahirnya 20 Desember 1994
Tinggalnya di wisma asri jalan salak 5 . inget banget gue sm rumahnya doi, ada pohon belimbingnya . pernah gue manjat pohon itu buat ngambil buah belimbingnya, enak buahnya, manis *promosi J
Doi punya ade 1 namanya alia, ibunya juga baik bangetttttttt J



Lanjut cerita lagi yuhh J

waktu di kelas X7 , gue engga jadi pengurus kelas . sedangkan si izhmi sama lia jadi pengurus kelas yaitu bendahara .
#orang paling kaya di X7 , secara dia megang duit mulu . HAHA :D
awal - awalnya gue engga betah di X7 , soalnya anak - anaknya bandel banget . engga cewe engga cowo .
sering cabut .

langsung aja deh ya :)
pertama kali gue kenal sama izhmi dan lia , waktu itu lagi bikin struktur kelas .
gue bela - belain pulang sore , demi kelas gue .
#asik dahh .
waktu itu , gue , lia dan izhmi lagi deket - deketnya sama mumu .
yaaa , mumu itu KM di X7 .
#bapaknya anak - anak dh, nih orangnya :D



berlanjut ke kelas sebelas, geng gue, iseng-iseng gue kasih nama .
waktu itu di televisi ada sinetron remaja judulnya 'kepompong"
yaudah , gue terinspirasi dari situ .
dan akhirnya gue namain geng gue 'kecebong"
haha :D
kenapa ?
soalnya gue dipanggil kodok sama anak - anak .
izhmi dan lia itu anak - anak gue .
jadilah geng gue, gue dikasih nama 'kecebong" . :D

di 'kecebong' ga ada cowonya .
ada sih tapi mereka ga pernah masuk di geng kita :O

***
1 . Izhmi , lia , gue , mumu .
yaaa , pernah jalan - jalan ke mall bareng, ke timezone maen sampe mampus .
hahaha :D

2 . Izhmi , lia , gue , hendra .
pernah jalan - jalan ke kota tua . tapi gak bertahan lama temenannya , soalnya ada something gitu deh :(

3 . Izhmi , lia , gue , galih .
ckck , sama .
ini juga ga bertahan lama .
:(

yaaaa~ mungkin kecebong engga ditakdirin ada cowo kali yaa .
hehe*
gapapa lah , cuma bertiga doang , yang penting kita seneng .
alhamdulilah , udah berjalan 5 tahun kita temenan .
walaupun , beda kelas , gue di ipa 1 , izhmi di ipa 2 , lia di ipa 3 , tapi kita tetep kompak .
nyontek , minta jawaban , minta ajarin pelajaran .
manis , pahit , susah , senang , bahagia , sedih .
udah kita lewatin bareng-bareng .
:D
semoga persahabatan gue dan 'kecebong' bisa selamanya .
sampai gue dan 'kecebong punya anak , dan anak kita bersahabat kayak kita .
haha . :D
amin .
i 'kecebong' .
FRIENDSHIP NEVER END !!
:* :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar